Sekarang otak kiri gw lagi musim kemarau gak ada ide sama sekali buat posting, tapi semua berubah setelah abu tawas dikutuk jadi abu gosok...

Suatu malam ketika abu tawas sedang membantu pamannya nyolong jemuran, hape abu tawas tiba2 dapat sms dari nomor gak dikenal, abu tawas yang ngerasa udah berhenti langganan ramalan cuaca ki joko bandot tiba-tiba punya feeling gak enak, tapi dengan rasa penasaran stadium akhir dia pun memberanikan diri membuka sms tersebut, beginilah percakapan sms abu tawas dengan orang gak dikenal itu :

A : Orang Gak Dikenal
B : Abu Tawas
A = Alluw kag! pA kBr!?

B = Wa'alaikumsalam Warohmatullahi Wabarokatuh. ..
Dengan hormat, sampainya pesan ini, saya akan memberitahukan bahwa kabar saya baik-baik saja....
Maaf beribu-ribu maaf, Ini gerangan nomer siapa ya? 
Kok acap kali sms nomernya ga ke save ya? (bales sepanjang mungkin)


A = Owh ea muuph lupa ng@s1h s4L4m,,,, Ini EnDoet LuThuwna EmbeM C@ianK Cmu@na. Inged gag kag? Eh, kug blzna pjg bgd ch? Gi ng4ps?

B = Yaiyalah panjang.... Lagian ga dibayar perhurup inih! Gw lagi mabok
nerjemahin kata2 lo nih. Keypadnya ilang2an ya? Oh elo.... Eh, siapa tadi?
Tembem semua? Perasaan temen-temen gw kalopun ada yang tembem paling sebagian dipipi doang. Ga sampe seluruh badan dah.


A = Huft ...Plz dund...bkn t3mb3m cmu4, tp emb3m c@iank cMuana. W AD klaz xmp lw dlu. J4h@d bgd d3ch......fufufuuu 

B = Yeeee mana gw apal. Adek kelas gw kan ada banyak. Bayangin misal
sekelas ada 25 murid cewe. Dikali 9 kelas. Nah, itung ndiri dah tuh ada
berapa! Itu belom dari sekolah2 laen. Mereka kan gw anggep adek kelas gw
semua walopun mereka ga nganggep gw. Coba? Masa iya gw apalin atu2. Lu
kira gw petugas sensus! Eh itu sebenernya huruf "A" mau lo ganti apasih?
Jadi angka 4 apa a keong (@)? Satu aja ribet apalagi dua gw bacanya.
Plin-plan lo ah

A = Ea muuph kag.... Abzn udh kbi@s44n kag. Jng mrh dund... hix... hix...
Oh ea y.. Kn ad bnyk ea... muv dh muv.. Eh kag, w inged loh qt dlu prNh
kut xkul PeNcak sLt bReng jG.

B= Jorok lo ah

A = Pencak SILAT kak!!!

B = Ooohhh.... Nah itu bisa nulis bener

A = Tp w kluwar paz 5aBuk quNink. Gag kwt. Uji4nna bRad bGd

B = Gw ga pernah ikut pencak silat. Gw ikut cheers. Yang dipaling atas
formasi piramida kan gw. Lagi pula kalo gw ikut pencak silat, sabuknya ga
muat.

A = Iyh yng bn3r kag? Bc4nd@ aj dh wkwkwkwkwkwkwkwkwk! !!

B = Etdah lo ketawanya serem amat kayak burung gagak.

A = Eh kag BTW n0m3r hpx kog ckep amad ch? Ky orangx

B = Nama gw bukan betawi.

A = Mksd w "by the way"

B = Kenapa emang JALANnya?

A = OMONG-OMONG! !!!

B = Oh... ga tau nih.. Beruntung aja dapet nomer bgini

A = Dpt dri m4n4 kag?

B = Hadiah makan nasi uduk. Penting amat

A = Kag kuq fesbukx lum d k0nfr1m?

B = Confirm! Bukan Kon-frim! Oh yang foto profilnya dari atas sambil
manyun2 itu lo ya? Gw kira fanpage-nya Suneo. Belom-belom. Ntar deh kalo
angel foto lo udah bener. Eh, unyeng2 lo ada 5 ya? Ampe keliatan. Banyak
amat. Situ pake ekstensen unyeng2?

A = Iyh ka2g bC@nd4 aj@ dh. 1tukan age’ ngetrend kag futu dri @ta5. Mak1n
gaG kli4t@n mukax, makin keyenz!

B = Yaiyalah. Gimana mau keren kalo muka lo keliatan. Coba dong
sekali-sekali foto profilnya diganti pake fotokopi. Burem, perkecil,
bolak-balik. gitu.

A = Mangx uj14n!

B = Biar ga keliatan muke lu. Katanya makin ga keliatan makin kerennn...
Gw yakin asli lo ga sebagus di foto kan? Nih udah gw confirm. Eh, itu
foto2 lo banyak banget yang jari tangan angka satu dimulut. Lagi ngelonin
orok sapa lo? ya ampun.. Lo ga juling foto dari atas semua?

A = Gag. Udh b1aza k0g. Eh, kag mang gi onlen ea? Onlen d kul ap dihumz?

B = Eh kalo bahasa alaynya "onlen di WC SPBU" apaan? Salah semua tuh option lo

A = Ih... kakak joyokkkk...

B = Kadir ga diajak?

A = Itu Doyok kaaaggg.... Yah, w lgi gaG onlen niyh kag. Cb klo qt sm onlen, kn bs chat b4r3ng

B = Kita? Lo aja kali ama kawan2 lo. Lagian yang minta lo biar onlen
sapeh?!

A = Hix..Hix...Jahad . Kag kug lum bubu siyh? Kn udh mlm. Mang lum
ngantug ea?

B = Gw ga pernah ikut MLM deh

A = Malem Kag maksudx....

B = Udah gede ini. Lagian sembari ngelembur ngerjain tugas nih.

A= Cemangadh!

B = Hdagnamec

A = Paan tuch Kag???

B = Tulisan lo gw balik. Bingung gw nanggepin bahasa lo. Eh tulisan lo
bisa di normalin dikit ga? Sedikiiit aja demi gw

A = Oh ea deh kag..

B = Eh, ko gw baca status-status lo semuanya ngambil dari lirik-lirik lagu
ya??? Keabisan ide lo? Mana udah di "Like"-in sendiri, trus ga ada yang
comment pula.

A = Eaaa... Abisan w suka bgd kag sm lgu it. Co cweet bgd dech. It jga da
lgu knangan sm mantan w dlu

B = (Emang gw pikirin).

A = Ohiya kag! Bsk lusa jm 9 pgi d salah satu stasiun tv nntn w ya!

B = Itu kan acara live musik itu kan?! Yang penontonnya satu panggung sama artis/bandnya. Trus sambil nari2 kompak banget dibelakangnya. Lo jadi artis toh sekarang? Grup band lo apa namanya? Salut gw. Pasti lo jadi
vokalisnya ya? Apa lo soloist?

A = Bukan kag, gw jadi penontonx.

B = Huh?!!!!!!! (Keselek)

A = Ea, yng pnting msk tv kag! Gw ma rombongan udh nyiapin tarianx lho
kag. Biar kompak nnti narix. Nama tarianx "Ngucek-Jemur- Ngucek-Jemur". Tau dund kag ky gmana. Gag ngaruh deh mw bandx apa aliranx apa.

B = Trus kalo bandnya metal gimana??? Masa lo mau tetep joget Ngucek-Jemur

A = Ya gag ap kag. Lgan band metal mah gag mgkin d hadirin kag. Kyk ga tau
aja kag..

B = Yaudah deh, selamat joget ya. Kakak mo tidur dulu. Oia, besok lusa,
pagi2 kakak ga bisa nonton situ joget Ngucek-Jemur. Soalnya kakak sibuk
mau bikin anyam2an sedotan. Babay!

A = Bye... Met bubu kag. Eh kag, ntr jm2 bolax pa?

B = Hah?! Lo suka nonton bola pagi2 juga?

A = Yaelah bgadang nntn bola wajar x kag

B = Lo cowo apa cewe sih?!

A = Cow. Mang np?

B = Lah itu foto2 difesbuk?!

A = Itu mantan w kag. Fto w d album "Juzt Me"

B = ............ ......... ......... .......

A = Kag?

B = Eh iya sori. Udahan dulu ya. Gw baru ngeliat UFO nih. Bye!

Source

Itulah sebuah tragedi yang menimpa abu tawas, dan setelah selesai ngebalas sms orang tersebut si abu tawas kemudian tewas bersimbah darah dikeroyok massa krna kedapatan nyolong jemuran, sedangkan pamannya kemudian menjadi bupati didaerah tersebut(kok bisa yah) dan hidup bahagia selamanya...

102 komentar:

  1. :ngakak gkgkgkk...yang ini lebih ngakak lagi..fotonya oalaaaahhhh.... :ngakak :ngakak :ngakak

    BalasHapus
  2. Huahahaaaaaaa :ngakak
    ada-ada aja ceritanya.. :d

    BalasHapus
  3. wakwakwak,, belom apa2 ane udah ngakak liat fotonya sob,, =))

    BalasHapus
  4. pertamax (walaupun dibawah :D). tuh cewek SMP mukanya tua banget ada kumisnya pula :ngakak. abu tawas nahas banget nasib loh, ane ikut tawa kayak burung gagak wkwkwkwkwk. bisa aje lw bi :top

    BalasHapus
  5. @ageboy:
    Itu ilustrasi pelaku sms alay-nya :ngakak
    @fauzi hanif:
    :malu

    BalasHapus
  6. bruakakakakaka.....
    gila tuhh foto, kaya abis dilanda bencana wajahnya!!
    :ngakak

    BalasHapus
  7. @rama88
    Sedot aja sob bua dipajang dikamar :ngakak
    @degan:
    Cantik yah bro? :ngakak :maho
    @nini:
    :hammer

    BalasHapus
  8. @riefz:
    Iya sob cantiknya dewa :maho

    BalasHapus
  9. @bonsai:
    @l4y ituch 5eJ3n1s m4k4n@n k4lenG 5o8 :maho

    BalasHapus
  10. xixixixiiii...hahaha.........
    photonye unik bin lucu......
    tambah lagi ceritanye nyeleneh, kirain abu nawas, ehh...abu tawass....
    wkwkwkwkwkk......
    menyegarkan pagi ini sob....

    BalasHapus
  11. ngakak..guling2 dlu ah...hahaha
    jadi pusing baca pesan si A itu...haha...lebay tingkat tinggi...

    BalasHapus
  12. baca smsnya si A pusing amat yak.. susah nerjemahinnya..
    btw tuh fotonya sapah? ngeri amat.. hahaha

    BalasHapus
  13. @ardy brandal:
    :malu
    @covalimawati:
    :ngakak iya tuh mbak, yang atas foto anaknya roy suryo :ngakak

    BalasHapus
  14. wkwkwkwk...fotonya keren..itu loe ya sob... :ngakak

    BalasHapus
  15. @binkbenk:
    :hammer bukan gw bang, ampon bang :maho

    BalasHapus
  16. @gamecompressed:
    Yes please :top

    BalasHapus
  17. hhHh b5 4jA id3 ny bC jd 5nyM 5nym 53ndr.. btw itU phtny4 4Sl1 4P 3d1t4n y?? kL 3dTn h4L5 bnget :)

    BalasHapus
  18. fotonya keren, itu cwe ato cwo ya? :ngakak:ngakak

    BalasHapus
  19. fotonya keren, itu cwe ato cwo ya? :ngakak :ngakak

    BalasHapus
  20. keren2,, hehee... photonya gaknahan,,, :ngakak

    BalasHapus
  21. Kunjungan gan,,, http://remajateknologi.blogspot.com

    BalasHapus
  22. Manteb ngakak fotonya kok keren sob?dapat dari mana?

    BalasHapus
  23. :ngakak :ngakak :ngakak ga bisa koment gan,,, udah dah,,, ggakak ajah,, :ngakak

    BalasHapus
  24. :marah mukanya ngajak ribut!!!!!! haha main2 y gan :malu

    BalasHapus
  25. :takut serem gan wajahnya hihihi

    BalasHapus
  26. adoohh... tuh foto lucu abies,,, wkwkwkwkwkkw

    BalasHapus
  27. @erma:
    dewa ah nulis alaynya :ngakak jempolnya salto2 pasti :ngakak
    @AnimeFond:
    itu spesies "CEWOK"
    :ngakak

    BalasHapus
  28. @Adhe Setiawan:
    wkwkwk :maho
    @Bisnis Online Blog:
    nemu aja di google sob, wkwkwk jadi langsung nemu ide pengen posting soal abg alay wkwkw

    BalasHapus
  29. @anti zionis:
    seep bro :malu
    @Save And Sex:
    kalo fotonya ngajak ribut gulung aja monitornya sob :ngakak

    BalasHapus
  30. @TAS LAPTOP MURAH:
    sama gan :takut
    @Asis Sugianto:
    calon miss indonesia tuh sob 5 tahun lagi :top

    BalasHapus
  31. Fotonya :top, jgn2 ceweknya sobat abi ni :ngakak

    BalasHapus
  32. @bisnis investasi:
    adoh masa manusia pacaran ama makhluk rakitan sob :ngakak

    BalasHapus
  33. Hows your monday today??. Enjoy always and have a good time..

    BalasHapus
  34. @mikexplorer:
    ini bule pasti pengen ikutan komeng tapi gk ngerti bahasa indo makanya asal ngomong aja :malu
    my day just fine, thanks for attention :top

    BalasHapus
  35. apa mi itu kasihan hahahah nothing skli ckckck

    BalasHapus
  36. wkwkwkwkwk gila tu foto,, jelek banget orangnya..

    BalasHapus
  37. follower 97, regards from Chile

    BalasHapus
  38. astagaaaa seren banget mukanye :takut
    ane gak bisa baca dialog yang A niiiihhhhhhhh :ngakak

    BalasHapus
  39. @haedir:
    yoi hahahaha :maho
    @ayriy:
    gitu2 dia calon miss indonesia 2018 sob :ngakak

    BalasHapus
  40. @Julio N. Vogel:
    thanks for appreciate this blog sir, I'll come to your blog and give support soon :top
    @Farixsan Quilicuor:
    itu mungkin anak gay jadi gitu jadinya :maho

    BalasHapus
  41. hahahaha :ngakak
    ktwa sndrian d kmar tngah mlam gne,,,,mudh2n gk dikira kunti,, :top

    BalasHapus
  42. INI nih cerita yang saya suka heheee...

    BalasHapus
  43. cantik???? bila mata kelilipan belek segede gajah wkwkwk

    BalasHapus
  44. nanti ane posting bila ada inspirasi dari kolong :D

    BalasHapus
  45. weleh gimana ceritanya tuh jadi calaon Miss Indonesia, fotonya aja kayak gitu, dibilang cewek kok berkumis, dibilang cowok, eh lebih mirip cewek,,, wkwkwkkwkw

    BalasHapus
  46. berkunjung sob..salam blogger
    sukses selalu yah..
    salam

    BalasHapus
  47. numpang ngakak disini sob,,hihihihi

    BalasHapus
  48. wakwkwkkw lucu lucu cluc :ngakak

    BalasHapus
  49. waduh, saya selalu tertawa melihat fotonya sobat...

    BalasHapus
  50. @company profil fuddin:
    hehehe seep sobat :)
    @mungkin blog:
    gak dikira kunti tapi ntar dikira sundel bolong gimana tuh sista :ngakak :ipeace

    BalasHapus
  51. @DARMANTO:
    suka ceritanya apa fotonya sob? :ngakak :ipeace

    BalasHapus
  52. @Deganshah Putra:
    wkwkwk segede gajah gimana kelilipannya gimana tuh :bingung
    @asis sugianto:
    :ngakak tebak sendiri deh sob bentuk kelaminnya gimana :ngakak

    BalasHapus
  53. @Workshop Bisnis Online:
    oke sob :top
    @Wahid Sahidu:
    silahkan sobat :top
    @eddy sant:
    thanks sobat :top

    BalasHapus
  54. PARAHHH!!!!! COWO ternyata!!!! astaga ane males banget SMSan atau chatingan sama cowo apa lagi ALAY wkwokwokw ngakak ane, ngeliat Ufo aja dah.!!!

    BalasHapus
  55. dikira aje, coz ane asal jeplak aje wkwkwk ditunggu lanjutannya :top

    BalasHapus
  56. belum ajah baca udah ngakak dulun ane sob ckckc

    BalasHapus
  57. Remain acaranya disini
    sambil ngakak lihat cewk bewok wkwkwkwk

    BalasHapus
  58. pagi-poagi uda lihat photo ini langsung ngakak.... wkwkwkkwkwkwkwkw

    BalasHapus
  59. top markotoppp.......gw bingung, ni photo ganteng enggak, cantik juga ngaak, yang ada......
    menaaakuttkaaannnnnnnnn!!!!!....
    wkwkwkwkwkkkkk.....
    hadir lagi disini sob, ikut meramaikann...!!

    BalasHapus
  60. oalah abu tawas toh... ckfbfsk %$&) nd%$*( )YT^R^sksddl :)
    (aku nulis koment apa ya di atas...nggak ngerti juga aku) wkwkwkwk

    BalasHapus
  61. setiapdatang ke sini, terus melihat foto ini, saya langsung tertawa, nih foto super amburadul....

    BalasHapus
  62. heuhehehe.. pesbuk emang banyak nipunya ;(
    itu photonya keren abeess :p

    BalasHapus
  63. @farixantips:
    Wkkwk :ngakak sama bro, mending ngeliat olga naek skuter,
    @deganshah:
    Oke bro :top

    BalasHapus
  64. @aldio
    Itu sama aja belum makan udah kenyang sob :hammer

    BalasHapus
  65. @wahid sahidu:
    Silahkan ramein aja sob :)
    @asis sugianto:
    Save aj sob jadiin wallpaper di pc :ngakak

    BalasHapus
  66. @zaenal-blog:
    Selain buatan tuhan emang gak ada yang cantik :ngakak
    @hariyanto:
    Apa dibilang itu daeng ahahah :ngakak

    BalasHapus
  67. @belajar photoshop:
    Heheh iya sob

    BalasHapus
  68. Hah, akhirnya jam malam begini baru bisa tertawa ngakak.

    Sekalian absen malam sob.

    BalasHapus
  69. oh iya sobat saya ijin ambil fotonya yach, kepengen saya upload di facebook saya sobat, buat seru-seruan sobat... ijin yach sobat...

    BalasHapus
  70. @asis sugianto:
    Silahkan sob ambil aja,

    BalasHapus
  71. Wah baca tulisan di atas malah pusing menerjemahkannya pelan-pelan nih sob....????!!!???

    BalasHapus
  72. tulisannya parah daeng..nda bsaki google translate terjmahkanki...tpi lbih para fotonnya pacarta yang di atas...hahahahaha...juki..

    BalasHapus
  73. wah saya sudah upload di facebook sobat,, banyak yang merespon dan semua yng ngomen pada nanya "foto siapa tuh" itu cantik apa cakep yach??/


    wkwkwkkwkw

    BalasHapus
  74. belum baca tapi udah ngakak wkwkwkw liat fotonya gokil

    unik2 uy postingnya :top

    BalasHapus
  75. hahahahhuaahuahuaaahahahaha =)) sumpah ane kaga tahan bacanya ampe mau nangis :-(

    BalasHapus
  76. :ngakak lucu banget gan....

    BalasHapus
  77. ya Allah itu muka apaan bang --' tapi kocak banget sumpah hahahah

    BalasHapus
  78. @cardiacku:
    Wkwk iya sob
    @yudee:
    Fotonya mo pacarta deh daeng bukan pacarku itu :ngakak

    BalasHapus
  79. @asis sugianto:
    Iyalah sob, dunia pasti bertanya anak siapa ini hahaha :ngakak
    @blogcunayz:
    Hehehe thx sob

    BalasHapus
  80. @mbah qopet:
    Ane gak brtanggung jawab loh sob :ngakak
    @lempog:
    Iya gan :ngakak

    BalasHapus
  81. @angry bird:
    Iya thanks sob :top
    @company profile:
    Thanks gan :top

    BalasHapus
  82. wakakakakaa... mantap bener gambarnya gan :ngakak

    BalasHapus
  83. haha :ngakak gokil nich,oh ya follow back ya

    BalasHapus
  84. Nice post.. :top Thanks for share..

    Visit back yaa -> http://elfridachania-words.blogspot.com/

    BalasHapus
  85. cerita ngawur yang bikin ngakak, mantep, nich info sobat :top

    BalasHapus
  86. :ngakak fotonya gila banget gan :ngakak

    BalasHapus
  87. wah kacau tuhhhhhhttp://lh4.ggpht.com/_9c7mAU5G_Mo/THotwtNnIqI/AAAAAAAAAcE/pbh7lcgMii0/s800/jempol1.gif

    BalasHapus
  88. asli lucu banget nih ,wkkwkwk

    BalasHapus
  89. haha... mantap sob... izin share ya...
    salam blogger..

    BalasHapus