Hari ini gw mau share beberapa nama asli di ktp artis-artis  Indonesia yang lumayan bikin ngakak :-D kalian semua pasti sering denger nama-nama artis indonesia di TV tapi asal kalian tau itu semua bukan nama aslinya :-o itu cuman biar mereka lebih laku aja dipasar eh dipasaran maksud gw... Kita pikir aja logikanya mana ada seorang ibu yang tega ngasih nama anaknya "komeng" :ngakak

Langsung aja ah, kita mulai dari siapa yah?
Hhmmm... :bingung bantu mikir dong kita mulai dari siapa...
Berhubung ini bulan november kita mulainya dari Ayu Ashari aja :-D hubungannya?

Ayu Ashari = Siti Khodijah
Itu sampe bisa jadi Ayu Ashari abis kencing dimana sih? :ngakak nama aslinya Siti Khodijah tapi kok bisa sampe di grogol nyasarnya :haha

Ian Kasela = Samijan
Ini parah banget, samijan tapi dipanggilnya Ian Kasela :ngakak wkwkwk "Kasela"=Kalimantan Selatan :ngakak

Doyok = Sudarmaji
:bingung wadooh namanya udah lumayan jelek kok malah dibikin tambah hancor sih bang :ngakak


Ki Joko Bodo = Agung Yulianto
Pantes aja dibelakangnya ada "Bodo"nya orang nama udah bagus Agung Yulianto pake diganti jadi Ki Joko Bodo :hammer

Dorce Gamalama = Ahmad Ashadi
Adoooh bos ini udah ganti kelamin tapi kenapa namanya gak diganti yang bagusan dikit, napa gak sharmila aja biar lebih keren :maho

Pasha = Sigit Purnomo Syamsuddin Said
Itu Pasha nyolong dimana sih bro :ngakak

Sania = Siti Tuti Susilawati Sutisna
waalah nama aslinya toto eh tuti yah :haha

Tukul Arwana = Rianto
Jaoohh banget :bingung gak ada nyambung2nya sumpah!

Komeng = Alfiansyah
parah nih, demi nama asli lo yang keren... Mikirin apa sih waktu nyari nama baru :hammer

Titi Puspa = Sudarwati
Kok gw jadi mikirin penjual jamu :bingung

Charly st12 = Casmali
Ada yang bilang nama aslinya charly van houten, tapi yang sebenarnya nama aslinya itu casmali :hammer van houten itu nama toko roti tempat dia kerja dlu

 Moldy (gitaris Radja) = Mulyadi
Ternyata nama aslinya mulyadi :ngakak ini nama penjaga sekolah gw dlo waktu SMA :haha

Annisa Bahar = Ani Setiawati
Ini juga lumayan, lumayan parah :ngakak nama ani pake diplesetin jdi anisa :bingung ditambahin bahar lagi hadoh hadoh :haha

Itulah beberapa nama artis yang gw tau nama aslinya, ada yang nama awalnya jelek diganti jdi keren abis, ada yang awalnya hancur ditambah hancurin lagi, tapi yang lebih parah nama awalnya udah keren eh malah dibuat lebih koplak :ngakak

61 komentar:

  1. wakwakwakwak,, :ngakak kocak bener tuh nama, pada diplesetin :hammer

    BalasHapus
  2. wkwkwkwkwkwk jadi ngakak ane gan,,,

    BalasHapus
  3. haha baru tahu saya..
    ternyata lucu-lucu semua :ngakak

    BalasHapus
  4. Komentar ini telah dihapus oleh penulis.

    BalasHapus
  5. entar klo jadi artis mau ganti nama juga ah...klo mas aby jadi artis mw ganti jadi apa??

    BalasHapus
  6. hahahaha lucu ,,,
    tapi klu ku liat, nma mu jg dgnti, aslinya apa yaa???:ipeace

    BalasHapus
  7. @yudee:
    Gw kalo jadi artis nama gw "Brainslav Abhinovic" wkkwkw biar dikira indorusia
    @ivamaristi:
    Nama asli gw qalby tapi nyokap panggilnya waktu kecil abi dan kebawa deh tuh nama sampe sekarang hehe

    BalasHapus
  8. Samijan kok jd Ian... sok imut bgt yak.. hihihi

    BalasHapus
  9. @covalimawati:
    wkwkw iya mbak parah, tapi masih lebih parah komeng wkwkwk

    BalasHapus
  10. wkwkwwwkkakk ketauan nama boneng-nya jadi :malu

    :ngakak

    BalasHapus
  11. waah kocak BGT gan hahahahaha,,

    BalasHapus
  12. Jadi pengen ganti nama gan. Hehe

    BalasHapus
  13. @freemovie
    hehee iya bener gan kocak
    @algowijaya
    Pengen ganti nama jadi apa bro?hehe

    BalasHapus
  14. :ngakak :ngakak :ngakak ternyata namanya kampung banget...loe juga pinter ngelucu deh sob bagaimana kalau namanya diganti Abys Sule Donk hi..hi..:-D

    BalasHapus
  15. @binkbenk
    Amppooonn bro bunuh saja aku wkwkwkwkw

    BalasHapus
  16. HAHAH cocok jadi pelawak deh sayang hahahahahahahaha :ngakak :mewek

    BalasHapus
  17. haahaa...jadi ketahuan dehh nama aslinya artis..

    BalasHapus
  18. wkwokwokwowkowk ngakak ane komeng! nama bagus di buat jadi koreng wkowkowk

    BalasHapus
  19. hati2 dibacotin para artis loh :ngakak

    BalasHapus
  20. Namanya juga artis, namanyapun juga harus layak pasar (jual)...hehe. Namun dari kesemua nama asli artis tersebut saya suka nama aslinya Dorce Gamalama. Kangen gak ya dia sama nama aslinya?...hehe. Nice post and happy blogging!

    BalasHapus
  21. jiahahahahah.......... sumpah dehh kocak bgt tuhhh!! :top :ngakak

    BalasHapus
  22. @wandina:
    Ahhaha parah
    @angel:
    Wkwkw gak papa gan biar ikutan tenar hahaha
    @iskaruji:
    Iya sip mas, makasih komennya
    @riefz:
    Hahaha iya gan, gitu lah artis indo ckck

    BalasHapus
  23. sumpah demi allah ketawa kenceng sendirian :ngakak

    BalasHapus
  24. @ermayunita:
    kwkwkw hati2 sista ntar ada yang ikutan ngakak dibelakang :p haha becanda

    BalasHapus
  25. Wuahahaha.. kocak bgt namanya, apalagi dorce :ngakak

    BalasHapus
  26. Idih hahaha sok wandina wandina.. Hahahahaha apa coba :maho

    BalasHapus
  27. hihihihi ... nama komersila kali ya ...

    BalasHapus
  28. Gw juga ganti ah jadi Cecep Gorbacev :D paling kocak ntu si samijan :ngakak

    BalasHapus
  29. Hehehe,.. Mengganti sebuah nama untuk ketenaran :)

    BalasHapus
  30. wkwkwkwkwkwk bener bener konyol nih namanya si artis,,,,

    BalasHapus
  31. bruakakakkakak parah nehhh

    BalasHapus
  32. wkwkw... mulai sekarang aku mau nyari nama yang cocok, biar lebih siap jadi artis.. :

    BalasHapus
  33. Abi Say Drunk nama aslinya sapa?? :maho :maho :ngakak

    :peace :peace

    BalasHapus
  34. peace nya pake i toh :ipeace :ipeace

    BalasHapus
  35. @bonsai teknologi:
    Kwwkwk nama lengkap ane nih => Muhammad Alim Qalby
    Nama panggilan : Abi atau Qalby, abi itu panggilan dari teman sahabat keluarga dan saudara, kalau Qalby yang biasa manggil pake nama itu guru2 ane waktu sekolah hehehe

    BalasHapus
  36. bhaaaahahaaaaay...posting2nya lucu gan, ane suka bacanya(humor mulu seh), btw udah loadingnya cpt banget, g ada iklan dan widget seadanya aja...mantab sekali blog agan...saya suka dan dukung blog ini :D

    salam dr Blog'e Cah Nganjuk

    BalasHapus
  37. @berbagi ilmu pengetahuan:
    heheh thanks sob atas analisanya, ane emang males pasang widget yg gak terlalu berguna, cuman jadi BWK aja :top

    BalasHapus
  38. Nah ntu namanya Muhammad Alim Qalby. Nama udah bagus gan. tapi nama "beken" nya pake Drunk :hammer :ngakak

    tapi abi tetap terganteng deh :-k :-k ( Maksa ane :ngakak )

    BalasHapus
  39. @bonsai teknologi:
    Kan artinya abi bilang mabok gan, kalo gitu ganti jd abi says ngakak aja deh :ngakak

    BalasHapus
  40. ngak ngak terus ane kalo liat postingan ini!
    :ngakak :top :maho

    BalasHapus
  41. Wakakakaka..... :-k

    paling parang si komeng, nama asli nya bagus padahal.. :ngakak

    BalasHapus
  42. :top :ngakak abis , aduch2 baru tau aq kalo nama mereka aslinya masih bagusan nama q cuman kalah nasib aja...
    Nice Posting Gan...

    BalasHapus
  43. wakakakka gokil-gokil gan namanya... :ngakak

    BalasHapus
  44. ADA SATU NAMALAGI ARTIS YANG ANEH AYU TING-TING,KOK PAKE TING -TING PADAHAL SUDAH NGGA TING-TING HEHEHEEE

    BalasHapus
  45. cocokan ki rong koementarq deh, ada hadiah gan :D

    sundul sundul

    ine cendollll ee :D STM

    BalasHapus
  46. Ane copas ya gan artikel ini :)

    BalasHapus
  47. haha kocak banget nih, bisa aja ah --' atau emang seriusan sih

    BalasHapus
  48. busyet ternyata para artis banyak yang pake nama samaran

    BalasHapus