okee... kali ini gw mau share cara mendapatkan followers twitter dengan cepat dan gampang, yah seperti kita tau sekarang twitter lagi meledak di semua kalangan, entah itu di kalangan artis, politikus, remaja, orang dewasa, sampai yang udah kakek nenek juga kayak gak bisa tidur kalo status twitternya gak di RT ama followers2nya :ngakak twitter juga bukan cuman jadi ajang nyari teman aja seperti facebook dan jejaring sosial lain tpi sekarang udah jadi tempat mengutarakan pendapat dan kritik kepada seorang publik figur atau pemerintah dan gak jarang pendapat dan komentar-komentar tersebut dibalas oleh mereka, artinya lewat twitter ini kita bisa lebih mudah berinteraksi dengan orang-orang penting seperti pejabat-pejabat negara atau bisa juga dengan artis-artis terkenal :malu

Tapi, apalah gunanya kamu dengan susah payah berpikir dan menulis status keren kalo gak ada yang baca dan nge-retweet statusmu? it's so damnned awkward, right? rasanya itu kayak membelah langit berlapis-lapis bersama banci autis, sumpah! Nah, jadi yang paling utama kamu butuhkan adalah "Followers", semakin banyak followersmu tentu aja semakin banyak juga orang yang membaca statusmu dan memberikan tanggapan mereka, dan buat blogger tentu saja dengan followers yang banyak maka kamu bisa mendapatkan traffik tinggi dari twitter, yah caranya tentu aja dengan nge-tweet link posting blog kamu. "Yaudah bi! Langsung aja cara nambah followers gimana?"

Silahkan dibaca tutorial dibawah ini :top

FYI, gw ada 3 cara berbeda yang bisa lo lakuin untuk mendapatkan followers twitter dengan cepat dan mudah dan tentu saja cara ini 100% Halal dan telah mendapat sertifikasi dari BPOM Indonesia... So check this out!

Cara Pertama
Cara pertama yang bisa kamu lakukan untuk menambah followers2 kamu adalah dengan cara yang gw sebut "The Fucking Manual" jadi yang harus kamu lakukan dengan cara ini adalah melakukan following atau nge-follow orang-orang di twitter dengan berharap mereka bakalan nge-follback akun kamu, dan tentu aja mereka harus masyarakat biasa dan bukan artis atau orang-orang penting lainnya krna kalo kamu berharap akan difollback oleh mereka itu cuman bikin harapan kosong di hidupmu tpi kalo kamu yakin mereka bakalan nge-follback kamu, coba aja kamu bisa mention mereka dan menyuruh mereka melakukan follback atau tidak nyawa keluarga mereka terancam!

Cara Kedua
Cara kedua yang bisa kamu lakukan adalah dengan membuat sensasi contohnya kamu bisa mengaku-ngaku kalo kamu itu suaminya dewi persik, cara ini pernah dipraktekkan oleh salah satu bocah ingusan dari makassar yang beruntung mempunyai nama sama dengan gw walaupun wajahnya kalah jauh dari wajah gw, dan krna sensasi tersebut akhirnya bocah tengil dan ingusan tdi sukses masuk infotainment dan jumlah followersnya yang tadi -100 sekarang udah sekitar 5000an followers, hoki sekali!

Cara Ketiga
Cara ketiga inilah sebenarnya inti dari posting ini, you know why? krna cara ini beda dengan 2 cara ngaco diatas... jadi disini kita akan memanfaatkan situs autofollowback untuk menambah jumlah followers kamu! dan berikut list situs autofollowback yang masih berfungsi maksimal :

http://newfollow.info/
http://followback.info/
http://hitfollow.info
http://letgetmorefollowers.info
http://plusfollower.info
www.bigfollow.net/a/sistema.php
www.maisfollowers.com.br/a/sistema.php

Nah, trus caranya gimana?
[+] Step by Step :

(-) Masuk ke homepage website diatas ..
(-) scroll ke bawah , pilih kolom FREE !!!
(-) Scroll mouse kamu kebawah , cari sampai ketemu kolom login ...
(-) Silahkan Login , masukkan ID + PASS twiiter-mu ...
(-) Ikutin step selanjutnya sampai kembali ke halaman utama ...
(-) Done
(-) Tunggu beberapa menit , paling lama 30 menit dan lihat hasilnya ..

Setelah selesai kamu setidaknya akan mendapatkan 100 followers dari masing-masing situs diatas, tpi ada beberapa kekurangan dari cara diatas yaitu :
(-) Auto tweeting , nge-tweet dengan otomatis :hammer: Max.3x 1 hari :o
(-) Auto following , musti kita unfoll sendiri :hammer:

[+] How to Solve
(-) Auto Tweeting = yang harus kamu lakukan untuk mencegah auto-tweeting adalah dengan me-revoke aplikasi tersebut dari akun kita... caranya? Login ke akun twittermu kemudian Pilih > Settings > Applications atau bisa langsung ke link ->ini<-
(-) Auto Following = melakukan unfollowing secara manual dan mengubah password akun twitter kita

Nah, demikianlah tutorial singkat tentang twitter dari seorang lelaki bodoh namun terlalu ganteng ini :malu
Ada yang kurang jelas? silahkan ditanyakan melalui kolom komentar atau bisa juga dengan cara follow dan mention gw di twitter => @abinovic
Rating: 4.5

49 komentar:

  1. aq pilih cara ketiga ajalah hehe.. :top , thx sharex sob...

    BalasHapus
  2. @rohis facebook:
    silahkan dicoba sob :top

    BalasHapus
  3. cara kedua boleh dicoba neh,,,
    :ngakak

    BalasHapus
  4. @iva:
    wkwkkw silahkan sista coba aja ngaku jadi istrinya saipul jamil :ngakak

    BalasHapus
  5. Nice post sob, saya coba ya, maklum baru punya akun twitter :D

    BalasHapus
  6. @bayu:
    oke sob, silahkan dicoba semoga berhasil yah :top

    BalasHapus
  7. Cara yang kedua boleh tuh agak nampol banget hehehe

    BalasHapus
  8. sebenarnya intinya jika kita follow orang lain otomatis kita juga dapat kecipratan follower dari mereka

    BalasHapus
  9. @degan:
    wkwkwk silahkan dicoba :ngakak
    @babloglo:
    belum tentu lah sob, kadang malah kalo kita ngefollow seseorang dia belum tentu mau ngelakuin hal yang sama :malu

    BalasHapus
  10. walah saya jarang main twitter sob, makanya gak banyak follower sobat... hehheheh

    BalasHapus
  11. saya ngga aktiv di twitter :malu

    BalasHapus
  12. @asis sugianto:
    main dong sob, trafik dari sana enak loh sob :top
    @nini:
    pantesan ane telpon gak masuk2 rupanya gak aktif yah :ngakak

    BalasHapus
  13. hehhehe, saya juga g paham nich ama twiter, ahahhahayyyy

    BalasHapus
  14. ane jarang OL di twitter tapi kalau cara yang biasa ane pake itu pertama ya ada F**k Manual hehehe, tapi cara yang ketiga tu juga mantep sob

    BalasHapus
  15. Siip dah ane langsung Praktekin,

    nice share

    BalasHapus
  16. nice info sob, makasih infonya, salam

    BalasHapus
  17. klo ngaku jd selingkuhannya Brad Pitt bisa dpt banyak follower ga ya.. hehehe..

    BalasHapus
  18. @pattah:
    dicoba aja sob ntar juga keenakan :ngakak
    @wahid sahidu:
    thanks sob :top

    BalasHapus
  19. @marjhipes:
    thanks sob kalo ada yang gak dimengerti tanyain aja :top
    @tutorial blog:
    salam kembali gan :top

    BalasHapus
  20. @septiaji:
    thanks gan, cara masukin link komentarnya pintar tuh sayang aja ane masih liat :ngakak
    @covalimawati:
    yah dicoba aja mbak siapa tau sukses wkwkwk hati2 kena gampar angelina jolie mbak :ngakak

    BalasHapus
  21. yang jago gombal,yang mau galau,yang mau move on yuk merapat @Rgrimonia

    BalasHapus
  22. Nice Info , jgn lupa kunjungan balik :D

    BalasHapus
  23. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  24. trima kasih info nya :) salam kenal

    BalasHapus
  25. ini gak akan mempengaruhi twitter kita kan? misal (kena hack, twitter rusak atau semacammnya)but, nice info bro (y)

    BalasHapus
  26. btl btl mantab mantab'ssssss brooow

    BalasHapus
  27. btl btl mantab mantab'sssss brooow

    BalasHapus
  28. gan,abs gw coba pengen gw revoke tp aplikasinya kq kgk ada ya??? nama aplikasinya apa emangnya???

    BalasHapus
  29. Balasan
    1. wwkwkwk koplak lo ah, ngapain gw mau nge hack akun twitter gak ada gunanya nyet, gw cuman share aja lo pake fitnah gw kalo lo gak mau nyoba yaudah gw gak paksa lo kok, tpi gk usah main fitnah njing! apa untungnya buat gw coba hack akun twitter lo wkkwk not worthy bro!

      Hapus
  30. makasi gan follower ane nammbah 200 dalam 2 menit (y)
    @AgungSatriaW

    BalasHapus
  31. makasihhh followers saya nambah 132 , seneng

    BalasHapus
  32. cara 3 gak bisa sob....
    gimana ne???

    BalasHapus
  33. percuma followers orang bule buat apa :hammer:
    go follow @santobarker folbek ? just mentions :D

    BalasHapus
  34. sob waktu gua unfoll kok followers gua pada berkurang padahal gua udah ganti password akun ?

    BalasHapus
  35. follow @nitasehol

    BalasHapus
  36. follow me @annisashafira_ mention for followback:)

    BalasHapus
  37. woakakakakakak "the fucking manual" kalimat yang bikin ane ngakak and jungkir balik. hoahahahah

    jangan lupa mampir kesini ya
    http://www.socialoo.blogspot.com

    socialoo - Informasi seputar jejaring sosial - tips trik jejaring sosial

    wkwkwkwk, ntar pingin dah tukar link, kalo agannya sendiri minat

    BalasHapus