Yuhuuu... Gak tau abis ketemu setan apa tiba2 gw jadi pengen ngeposting tentang labolong, yap labolong emang bukan siapa-siapanya briptu norman dan dia juga bukan sopir angkot yang terlibat kasus pemerkosaan juga bukan cerita legenda malin kundang yang dikutuk menjadi batu tawas tapi yang gw tau dia cuman seorang mahasiswa biasa yang tabu namun layak diperbicangkan setajam bambu runcing...

Kali ini gw pengen ngebahas soal cita-cita atau mimpi labolong menjadi seorang artis top dan terkenal, yah kalo diliat dari segi tampang labolong emang gak layak banget punya cita-cita kayak gitu tapi beginilah dunia bung! Selagi mengkhayal masih gratis, nelan upil bukan lagi hanya sebatas mimpi...

Buat yang belum tau siapa orang yang gw sebut labolong kalian bisa baca postingan gw sebelumnya yang berjudul Labolong Sang Penakluk Ibukota tinggal klik aja langsung kebuka tuh bajunya. Oke gw lanjut yah... siapa sih yang gak kepengen terkenal dan jadi artis? Gw nggak tuh, tapi beda ama labolong... Dia ngebet banget pengen jadi artis dan inilah mungkin alasan kenapa dia kuliahnya ngambil jurusan hukum. 

Ceritanya gini terakhir kali gw ketemu labolong, kita lagi bertiga ama seniornya yah sebut aja namanya "tokida" dan tentu nama aslinya gw rahasiain dong, walaupun sebenarnya nama benerannya itu cuman ilangin huruf "t"nya doang wkwkwk dan waktu gw ama tokida lagi asik2 ngobrol tiba2 labolong yang tadinya cuman diam kayak kadal berak celana langsung  ikutan ngomong dan spontan waktu itu perasaan gw langsung nggak enak kayak abis nelan baygon ama botolnya... Hati kecil gw langsung bertanya-tanya kira2 labolong bakalan ngomong apaan yah, dan akhirnya keluarlah beberapa kalimat dari mulutnya yang kira2 kayak gini:
Tokida, lo tau nggak cara gampang jadi artis?
Bah, stress nih anak daritadi diam gw kirain lagi mikirin cara ngawinin tikus ama kecoa... Nggak taunya dia mikirin cara jadi artis :hammer parah, ternyata nggak salah dia jomblo ampe skarang!

Beberapa Cara Gampang Jadi Artis
Cara Pertama:
Tips ini dari gw waktu labolong nanya gitu, meskipun pertanyaannya terlalu keomong kosongan tapi gw sebagai teman yang baik yang menjunjung tinggi nilai2 pancasila tetap ngasih jawaban yang bermutu dengan kualitas impor... Tips dari gw adalah...
Pacaran ama Artis
nah, tentu aja dengan pacaran ama artis lo bakalan ikut tenar dan mau nggak mau lo bakalan ikutan masuk di acara infotainment... Gw juga ngerekomendasikan beberapa artis yang cocok buat labolong pacarin contohnya: Bunda Dorce
Cara Kedua:
Tips kedua ini datangnya dari si tokida tdi, dan dengan keyakinan tingkat koruptor kelas bejat dia ngomong gini
Ah, jadi artis itu gampang!
Bah, gampang yah?gimana tuh caranya?
Lagi-lagi dengan keyakinan tinggi namun kali ini tingkat kelurahan dia ngomong gini
"Siapin duit 500jt trus gw bawa lo ke dapur rekaman"
Buset!badak sawah kucing sungai komodo bunting! Kalo ada duit segitu mungkin si labolong gak bakalan mikirin cara ngelunasin cicilan mesin ketiknya...

Nah dari situ labolong bimbang dan galau mikirin cita-citanya, dia bingung mau pake cara pertama atau cara kedua... Dan sewaktu dia lagi galau mikirin mau pake cara yang mana, gw ngasih tips baru ke labolong... Gimana kalo lo nikah ama badak sawah bercula 9 yang lagi kena diare? Gw yakin bakalan masuk tv, koran, majalah, radio, dan bakalan jadi trend topic di twitter... Kalo gak terkenal gw rela nelan lemari!

Itulah sepenggal kisah mengharukan yang terjadi disekeliling kita... Gimana pendapat kalian? Ada yang mau bantu ngasih saran buat si labolong?

87 komentar:

  1. wakwakwakwakwak,, :ngakak labolong mending jadi supir angkot aja dari pada jadi artis :hammer

    BalasHapus
  2. labolong..labolong..namamu tak setinggi anganmu..http://lh5.ggpht.com/_9c7mAU5G_Mo/THonFZtNQdI/AAAAAAAAAbU/gxzh7Yx-uPs/s800/hammer.gif

    BalasHapus
  3. @rama88:
    Wkwkwkwk jadi sopir angkot pondok labu aja wkwkwk
    @allinone:
    Salah bro, harusnya:"laolong..labolong...badanmu tak setinggi anganmu" wkwkwk

    BalasHapus
  4. berkunjung sob..sukses selalu yah
    salam kenal :)

    BalasHapus
  5. @outbound malang:
    Thanks sob, salam kenal balik

    BalasHapus
  6. dasar labolong :maho


    :ngakak

    BalasHapus
  7. Tips jadi artis yang menarik versi tokida untuk labolong. Kalo boleh milih mana yang paling gampang, maka jadi terkenal jauh lebih gampang ketimbang jadi artis..hehe. Nice post and happy blogging!

    BalasHapus
  8. @becr:
    Wkwkwk iya gan thanks yah,
    @mas iskaruji:
    Iya sih mas tapi kalo punya duit segitu si labolong gak bakalan ngehutang kalo beli rokok hahahaah

    BalasHapus
  9. hahahaha bisa aja si labolong klo mau jadi artis saya setuju ama pendapat kamu yang kawin ama badak bercula 9 yg lagi kena diare :ngakak

    BalasHapus
  10. @ermayunita:
    wkwkwkw yoi sista, itu jalan satu2nya mencapai puncak ketenaran hahaha

    BalasHapus
  11. Kunjungan perdana ni keep blogging mas

    BalasHapus
  12. :ngakak agan yg satu ini memang pinter membuat artikel

    BalasHapus
  13. @copas4islam:
    Hehe makasih gan masih belajar ini gan :)

    BalasHapus
  14. kao pengen terkenal sih gampang, terjun aja dari tugu monas, pasti terkenal deh...
    hehe..
    menurutku jd artis itu gak enak sob, hidupnya gak bs tenang, selalu aja ada yg gosipin.

    BalasHapus
  15. kalo pengen terkenal sih gampang, terjun aja dari tugu monas, pasti terkenal deh...
    hehe..
    menurutku jd artis itu gak enak sob, hidupnya gak bs tenang, selalu aja ada yg gosipin.

    BalasHapus
  16. @Penghuni60:
    wkwkwk iya sob aneh2 aja tuh temen gw ckck

    BalasHapus
  17. nama yang bagus tuh labolong :)) wkowkowkowkwo ceritanya ada yang bikin ngakak :)) wkwokwokw

    BalasHapus
  18. Waduh parah gan kaga nahan pengen :ngakak setiap kata bikin gue tawa hehe. inisial cuma satu huruf doang eh di beberin juga :ngakak

    BalasHapus
  19. @farixsantips:
    wkwkwkw thx sob itu nama buat temen ane :)
    @deganshah putra:
    iya sob, soalnya ane juga kagak nahan pengen beberin namanya wkwkwkw thanks yah sob

    BalasHapus
  20. kalo zaman skarang pengen terkenal sihh gampang! bkin aja video rekaman ala keong racun atau kaya iklan yang d XL! bwahahahahah,,,,, :top

    BalasHapus
  21. hehehe labobong sang pemimpi sejati tuh, duit 500 juta ga di tambah cicilan mesin ketik belum lunas hehehe.Keren sobat ceritanya.

    BalasHapus
  22. mbahaha,, mau donk pacaran sma artissss

    BalasHapus
  23. Membaca kembali tentang labolong siapa tahu ada inspiratif.Tetap semnagat sobat.

    BalasHapus
  24. @bisnis online blog:
    thanks gan, moga cepet dapet inspirasi :top
    @kang topjer:
    hahaha silahkan dicoba sob, :malu

    BalasHapus
  25. ajak-ajak donk labolong kalau mau jadi artis....

    BalasHapus
  26. @asis sugianto:
    Wkwkw ikut aja sob :ngakak
    @anggafian:
    Ikutan ngakak juga deh :top

    BalasHapus
  27. :MALU MAU JUGA DONG GAN JADI ARTIS

    BalasHapus
  28. xixixiiii.....ketawa baca postingnye Labolong,
    unik dan kereennn, Naturall....
    dulu pas kecil juga punya cita2 jadi artis,
    tapi pas udah gede baru nyadarr....
    kalo tampang pas-pasan, suara keroncong bin dangdut banget (dah kadarluasa), duit sogokan gak punya,
    jadinya kgak jadi dah...
    hehhe thanks bro, skalian follow #78 ama tuker link

    BalasHapus
  29. wkwkwk , ikut ketawa aja sob :ngakak , kunjungan perdana di sini. Templatenya ane suka :)

    BalasHapus
  30. ada benarnya juga itu tips cara cepat jadi artis, karena di masa kini, banyak orang yang mendadak ngetop setelah pacaran dengan artis, apalagi kalau artisnya banyak kena kasus,
    kalau yang siapin 500juta, sepertinya dari dulu sudah sering dilakukan, hingga banyak juga yang kena tipu, sudah setor uang tapi gagal jadi artis :)
    apalagi sekarang, konon kabarnya ada stasiun tv yang akan menampilkan anda menjadi peran utama dalam realityshow-nya kalau bisa menyetor sejumlah uang yang sudah ditentukan jumlahnya :D

    BalasHapus
  31. follow sukses..di tunggu kehadiranya.. kawan.. tukar link yuuuk

    BalasHapus
  32. mendingan gw yg jd artis.. lebih komersil.. dibanding labolong yg punya muka g jelas gituh.. #eh.. hihi..

    BalasHapus
  33. Kunjungan balik y gan ^^
    Thx infonya

    http://4share-information.blogspot.com

    Salam blogger Indonesia
    Jangan lupa komentarnya ^^
    Lebih baik saling menyapa sesama blogger Indonesia

    jangan lupa follow jga ^^
    ( bila berkenan )
    Atau subscribe
    Pastinya akan saya foll back / subscribe back
    Happy blogging and selalu berkunjung

    BalasHapus
  34. kakakakakakakaka GokiLLL :ngakak

    BalasHapus
  35. oalah sebutan buat temen ane :D koakkakao ngakak dulu

    BalasHapus
  36. @zaenal:
    Seep makasih mas, linknya udah dipasang juga silahkan cek sob
    @mbah qopet:
    Oke makasih sob :) template agan lebih bagus kok :)
    @hariyanto:
    Iya bener itu mas, emang sekarang kebanyakan artis pake jalan pintas makanya siaran tv lokal jadi gk bermutu :mewek
    @arifin:
    Follback sukses sob, linknya udah dipasang juga heheh thanks yah :top
    @covalimawati:
    Seep sistah, labolong udah mukanya gak jelas, keteknya juga gak jelas :ngakak
    @nini:
    Silahkan disimak sista :top

    BalasHapus
  37. @zh!nto:
    Seep cika
    @farixsantips:
    :ngakak wkwkwkw afgan banget sob panggilan buat temennya :mewek

    BalasHapus
  38. ahahhaahha,, cocok bgt tuh sob,, :ngakak

    BalasHapus
  39. Kalau begitu caranya bisa dijamin cepat jadi artis ndak yah...??? heheheh

    BalasHapus
  40. @rama88
    Seep sobat
    @cardiacku:
    Dijamin sobat :ngakak

    BalasHapus
  41. apa kabr labolong?? sudah jadi artis apa belum nih??/

    bukan itu maksud saya tapi Flash banner yg SeaGames... Yng IndonesiaBisa...

    BalasHapus
  42. Ayu ting ting terkenal karena si Olga :maho sering nyanyiin lagunya. Coba hubungin si :maho tersebut :ngakak :ngakak

    BalasHapus
  43. :hammer si sule juga suka nyanyiin gan,,,

    *everybody visit me ya :D

    BalasHapus
  44. @asis-sugianto:
    Keknya labolong sementara cuman jdi artis kampus dlu :ngakak
    @bonsai:
    Wkwkwkwk thanks infonya gan :top
    @copas4islam:
    Seep gan :top :ngakak

    BalasHapus
  45. wkwkwwk.. walaupun cuma jadi artis kampus tapi kan sudah artis,, kalau di daerah Labolong itu artinya SI hitam sobat.... apa betul lobolong juga orgnya hitam???

    BalasHapus
  46. @asis:
    Iya sob, orang hitam, tapi bukan hitam bawaan lahir sih lebih bisa disebut hitam krna daki :ngakak

    BalasHapus
  47. :top keren gan ndak bisa komeng apa apa cuma bisa bilang keren gan :) keren euy

    BalasHapus
  48. @neva amelia:
    Jadi apa tuh sista? Hehehe :-p
    @blog sastra:
    Yang keren adminnya yah sob? Ane jadi :malu nih wkwkwkwk

    BalasHapus
  49. xixixixixixxi mantap gan ceritanya Lucu abis
    :ngakak

    BalasHapus
  50. :ngakak :ngakak
    kasian bngt doii,.. :))

    td tunggu kunjungan baliknya gan :D

    BalasHapus
  51. bhaaaahahaaaaa...namanya bole jg tuh.."labolong", dah getu msh aja pengen jd artis...dprd jd artis mending jd pengacara(pengangguran banyak acara) aja deh biar sesuai dng disiplin ilmunya yg jurusan hukum itu...bhaaahahahaaaay, nice posting gan :D

    salam dr Blog'e Cah Nganjuk

    BalasHapus
  52. Labolong kalau dalam bahasa kami si hitam , sebuah tulisan yang super kreatif nyikut kanan kiri xi xi

    BalasHapus
  53. Labolong tuh hitem karena jarang mandi ya sob :ngakak
    Biar cepet terkenal suruh aja nikah ama gorilla hamil muda...:ngakak

    BalasHapus
  54. berkunjung sob..salam blogger
    sukses selalu yah..:)

    BalasHapus
  55. labolong...labolong...gak ada tampang artis...

    BalasHapus
  56. kirain Labolong itu nama Hewan hahahaha....

    BalasHapus
  57. @journey to catch my dream:
    Wkwkwkw iya sista :mewek

    @Berbagi ilmu pengetahuan:
    Wkwkwkwkw pengangguran banyak bicaraa aja :ngakak

    BalasHapus
  58. @munir ardi:
    Sama gan, didaerah ane juga gitu :malu seep gan makasih banyak, tanpa labolong semuanya hambar :ngakak

    @binkbenk
    Iya sob jarang mandi, wkwkwkwk gorilla hamil muda, kenapa gak sekalian gorilla sawah kembang perawan :ngakak

    BalasHapus
  59. @yudee:
    Wkwkwkwk kalo tampang ini => :maho baru ada

    @naga niel:
    Hadoh parah gan :ngakak

    BalasHapus
  60. wuihhh... nikah ama badak sawah bercula 9 yang lagi kena diare.. ckckckk.. ayo silahkan siapa yang mau coba duluan ?!?! :(

    BalasHapus
  61. Hello, kindly show up at me site, thanks very much

    BalasHapus
  62. :ngakak badak bercula 9 lagi kena diare?? :hammer

    :malu lucu gan,,,, :top sukses gan,,

    Everybody visit me :mewek

    BalasHapus
  63. berkunjung sob..salam blogger
    sukses selalu yah..:)

    BalasHapus
  64. kunjungan kesini lagi ah ikut meramaikan di blog ini :) siapa tau ada post baru :)

    BalasHapus
  65. Menunggu update postingan dulu lah.

    BalasHapus
  66. @all
    Otak kiri membeku nih gan, nunggu cair dlu baru update posting yah :top

    BalasHapus
  67. KAPANPI PALE MUJADI ARTIS LABOLONG...MAUKA MINTA TANDA TANGAN..

    BalasHapus
  68. Selalu berkunjung sobat :)
    Main k blog Ane ya gan

    Klik 4information y gan :)

    Komentar di tunggu sobat


    Salam blogger

    BalasHapus
  69. kunjungan perdana sambil baca2, salam kenal sob

    BalasHapus
  70. Wkwkwkwkwkw,.. mau jadi artis kok ngambil jurusan hukum ??? gimna toh ??>

    BalasHapus
  71. yang kaya gini nih wajib ane bookmar + follow :top
    kalo berkenan follback yah gan :malu

    BalasHapus
  72. hadir lagi Daeng, menyapa di akhir pekan ceria :top

    BalasHapus
  73. wkowkwokwow bisa membeku gitu gan? kenapa gan bisa beku???

    BalasHapus
  74. wah mantepp ini,.,hahahhaha :ngakak

    BalasHapus
  75. Janganlah jadi artis, apalagi narsis, karena bisa jadi penyakit mental sedang berada didalam jiwa. Cinta diri yang berlebihan itu enggak boleh.

    Jadilah, diri yang bermnafaat bagi yg lainnya.

    http://www.adamsains.us

    BalasHapus