Nasib oh nasib... Kenapa sih laptop gw pake rusak segala :-( walaupun gw tau kalo lappie rusak yah karena salah gw sendiri kebanyakan nge-oprek gak jelas... Tapi kenapa mesti rusak sekarang? Kenapa gak besok aja? Atau mungkin bulan depan atau lebih baeknya gak usah rusak aja sekalian gw rela kok :hammer gara2 lappie gw rusak semua aktifitas jadi terganggu, makan jadi susah, tidur juga susah, jantung berdetak kencang terus... Lah kok jadi kayak sapi arab yang lagi jatuh cinta ama sesama jenis sih... :maho rusaknya juga aneh bisa nyala tapi cuman sampe di logonya doang, abis itu udah gak berubah2 lagi...
ini dia penampakannya cekibrot




Blogging jadi susah
Gw sih ada alternatif lain buat ngeblog selain dari lappie, biasanya gw ngeblognya dari ipad... Tapi yah tau sendiri lah, gw itu seorang blogger yang baik hati, rajin pangkal pandai, hemat pangkal kaya, boros pangkal miskin, malas pangkal bodoh, ada gula ada semut, lain lubuk lain hatinya :hammer gw yang biasanya rajin blogwalking, nge-junk komentar diblog lain, merusak suasana chatbox, dan berbagai aksi anarkis lainnya yang biasanya rajin gw lakuin sekarang jadi susah :-( krna browser safari di ipad gw kadang gak ngebaca beberapa code javascript dibeberapa blog malah javascript diblog ini aja ada beberapa yang gak kebaca :-(

Kopi saya bundar
Sambil ditemani sebuah kopi berbentuk bundar gw masih tetap bisa ngeposting tuh... Meskipun yah feelnya agak terkesan beda :-D kalo biasanya gw ngeposting dari lappie tuh feel yang gw dapat kayak film2 india yang lagi scene anjali lagi kejar2an ama copet sambil nyanyi2, sekarang feelnya kayak sinetron di rcti yang scenenya amira bakalan ditabrak ama mobil penyedot tinja... Serem kan? Apa gw aja yang lagi lebay tingkat provinsi? :haha

Bentar lagi dikurban
Gw ralat kalimat diatas, maksudnya bukan gw yah yang bakalan dikurban, tapi makhluk2 malang diluar sana :-D yah krna berhubung gak lama lagi idul adha alias mudik time, gw cukup sabar aja nge-hadapin problema diatas... Soalnya itu berarti gak lama lagi gw bakalan balik lagi ke kota kelahiran gw yang tercinta "Makassaaarrr...." *jreng jreng dum trassss jrengg*<=-ceritanya ini suara marching band biar kesannya lebih dramatis :-D so, kalo gw balik ke makassar itu artinya gw bisa ngambil kartu garansi lappie atau kalo ada waktu gw bisa sekalian aja nge bawa lappie gw ke apple store di makassar... Emang bener gw balik ke Makassar gak untuk jadi kurban?
Yang bener aja, badan kerempeng kayak cicak busung lapar kayak gini mau dijadiin kurban... Gak lah, gak bakalan itu... Gak bakalan gak terjadi :-(

Dan buat sobat2 blogger diluar sana yang udah ngefollow dan minta follback gw gak bisa ngefollback sekarang, ntar aja yah kalo gw lagi diwarnet, trus buat yang blogwalking kesini sebenarnya gw udah visit back kok blognya cuman susah nulis di chatbox dari sini :-p

Percayalah kalo gw adalah seorang blogger yang cinta ama kalian semua love you all god bless indonesia ;-) (sok giring nidji)

Udah dulu yah yang jelas kalian tetap setia menemani melewati setiap halangan dan problematika hidup yang selalu gw hadapi dan menjadi satu cinta *sok labil ini namanya*

Hell to the bye

3 komentar:

  1. Akhirnya...moga si Lappie cepat pulih dari flu-nya..(moga cuma flu doang) n gak pake burung. Repot kalo pake burung segala...hehe. Happy mudik and blogging!

    BalasHapus
  2. @mas iskaruji...
    iya mas, tapi saya curiganya sih hepatitis A hahahah :haha

    BalasHapus
  3. walah itu nginstall tampilannya tuh kagak bener jgn pake yg copy and replace pake yang installer aja gw sdh pake mac os ,inux, android, windows 8 di jajal semua gpp tuh

    hehe..

    BalasHapus