Kali ini saya mau share sedikit tentang foursquare, yah udah pada tau kan apa itu foursquare?, foursquare adalah jejaring sosial yang berbasis lokasi sehingga kita dapat sharing ke followers2 twitter dimana kita sedang berada. Nah di foursquare ini ada kuisnya atau hadiah apabila kita check-in ditempat2 tertentu hadianya adalah sebuah badge tergantung dimana kita melakukan check-in.

Salah satu badgesnya adalah "Jobs Badge" dimana badge tersebut merupakan sebuah bentuk mengenang pendiri apple Steve Jobs.
Badges Steve Jobs ini masih sedikit orang yang tau, dan cara mendapatkannya juga sangat mudah...

Oke, langsung aja saya kasi tau cara :cendol
1. Login ke account FourSquare kalian menggunakan smartphone (red:blackberry, iphone, android dll) jangan ke account saya ntar dibajak lagi hehehe :-p
2. Selanjutnya pilih Check-In
3. Kemudian lakukan pencarian ketik aja "iBox" kalo kalian berada di daerah jakarta dan sekitarnya atau tulis "Apple Store"
4. Setelah itu akan tampil beberapa toko resmi Apple yang ada di daerah kalian.
5. Pilih salah satunya kemudian lakukan check-in ditempat tersebut.

Nah kalo udah sekarang kalian lakukan pencarian lagi di foursquare, cari Apple Store lain kemudian check-in lagi, setelah itu ulangi sekali lagi dengan melakukan pencarian dan check-in yang sama.
Atau dengan kata lain kalian melakukan check in di apple store sebanyak 3x berturut-turut :-D
Maka kalian akan mendaapatkan "Jobs Badge" sebagai imbalannya...



hehehe... sekian dan mari bersulang :cendol

4 komentar:

  1. Wew keren, kamu tahu dari mana bie ???

    Eh ia emang biar apa sih ???

    BalasHapus
  2. @ardigalau...
    Ada foursquare badges guide di iphone gw, kalo gunanya sih yah buat keren2an aja soalnya ababil sekarang suka ngumpulin badges foursquare biar akunnya keliatan eksis :haha

    BalasHapus
  3. @rizalthama...
    Hehe iya silahkan dicoba bro :cendol

    BalasHapus