Cara Memikat Hati Wanita - Sosok seorang wanita memang sangat sulit lepas dari seorang pria, tanpa wanita kita tidak akan ada di dunia ini. Berbicara soal cara memikat hati wanita gw bukanlah orang yang pro dalam hal menaklukkan hati wanita dan mungkin saja kamu orang yang tau lebih banyak dari gw tapi disini gw hanya ingin berbagi sedikit Cara Memikat Hati Wanita mungkin saja bisa bermanfaat buat kamu semua.

1. Bersikaplah sopan pada wanita karena mereka ingin dihargai dan dihormati, seperti kata pepatah hormatilah wanita kalau kamu mau kehormatannya.
2. Perlakukanlah dia seperti ratu agar kamu bisa memikat hati wanita tersebut.
3. Tenteng semua barang bawaannya ketika kamu jalan sama wanita tersebut, agar dia berpikiran kalo kamu orang yang selama ini dia cari.
4. Apabila kamu ada janji dengan dia namun kamu berhalangan datang tepat waktu, sebisa mungkin kabari dan berikan alasan yang sebenarnya tanpa mengada-ngada.
5. Ketika kamu menjemput dia dengan mobil, buka dan tutupkanlah pintu untuknya agar dia merasa kalau kamu adalah orang yang perhatian dan memprihatikan.

Itulah beberapa Cara Memikat Hati Wanita yang bisa kamu gunakan agar kamu diterima menjadi sopir pribadinya. Cara diatas akan berhasil apabila didukung dengan ketekunan kamu dan seberapa rajin kamu di mata wanita tersebut. Sekian
Rating: 4.5

3 komentar:

  1. wah mantabs nih cara memikat hati wanitanya sobat, bisa diterapkan...

    BalasHapus
  2. ini mah cara jd sopir pribadinya.. hihihi

    BalasHapus
  3. No 5 berat sob, paling bukain mobil angkutan perkotaan doang hehe

    BalasHapus