Udah beberapa hari ini 5 posting terbaru gw masuk google sandbox, diantaranya adalah Download Games Android PES 2012, Download Cheat Point Blank Wall Hack + BRUST + BUG + LARI SETAN 10/02/2012, 10 Cara Menghemat Baterai Blackberry, Jadwal Lengkap Pertandingan Liga Inggris 2011/2012, dan Arti, Definisi dan Pengertian Kowawa. Google Sandbox memang penyakit menakutkan bagi semua blogger yang mengandalkan visitors dari google, krna apabila blog kita terjangkit dan dikurung oleh Google Sandbox ini maka posting terbaru kita akan menghilang dari google dan tentu saja aliran visitors ke blog juga akan menurun.

Dan untuk saat ini gw mau berhenti posting dulu sampai posting2 gw kembali ke peredaran google.
hell bye!
Rating: 4.5

3 komentar:

  1. sama gan, artikel ane juga ada yang kena sandbox >_<

    BalasHapus
  2. tetap semangat, sandbox memang kadang buat jengkel.

    BalasHapus