Hei semua, setelah beberapa hari ini jarang ngepost sekarang gw janji bakalan rajin posting ama blogwalking... Yang ngehalangin gw buat posting akhir2 ini setelah gw dilanda serangan pilek jangka pendek adalah masalah kartu atm yang gak tau dimana keberadaannya, gw telpon juga gak aktif :hammer ini yang bikin gw kadang susah tidur, susah makan, susah minum dan berbagai kesusahan lainnya, tapi gw ada sedikit cerita horor dibaliknya... Cekibrot

Urusan ATM Beres
Akhirnya urusan gw  di planet bumi udah selesai (aslinya gw blasteran indomars), setelah berapa hari hidup beralaskan kasur dan sprei akhirnya hari ini masalah atm gw yang ilang udah selesai diurus :top dan gw keinget ama kata bijak yang keluar dari mulut satpam penunggu pintu bank, kira-kira kayak gini :
"Baru pulang kuliah yah mas?"
Sumpah demi kucing gw yang teraniaya, itu benar2 gak penting motivasi buat gw terus menyongsong kehidupan kearah slipi kemanggisan :-D

Anyway, berhubung masalah finansial udah FIX akhirnya gw nyoba nikmatin hasil jerih payah gw ngantri didalam bank dan dengan semangat gotong royong tingkat kelurahan gw nahan taksi sambil salto-salto 720 drajat fahrenheit, pas gw masuk kedalam taksi wuiiihhh semua masalah gw jdi hilang... Yang awalnya gw mikirin cara buat balik ke kosan sekarang gw udah lupa :mewek apa ini yang gita gutawa sebut dehidrasi dikutub utara?atau hipotermia digurun sahara? :hammer
Tragedi Kamar Kost
Demi amira yang jadi TKW di kamboja, pas gw balik ke kosan sepenggal kisah mengharukan terjadi dikamar gw :-( ini bukan soal pakaian dalam ibu kost gw yang raib dihajar demonstran, tapi ini soal chiko...
Dia berhasil naik keatas meja dan nge bombardir semua barang2 gw disana :bingung ngeliat seisi kamar gw yang udah hancur, tiba2 melintas 2 ide segar... Nama chiko udah gak relevan lagi sama tingkah lakunya dan harus segera diganti jadi hitler mungkin, dan ide gw yang kedua kalo namanya udah hitler segera mungkin dimasukin penjara :-p
Sebelum gw lupa ama semua ide gw, buru2 gw ambil langkah 100rb kaki diatas permukaan laut. Wuuuuzzzzzzzzzz
Dan inilah keadaan hitler setelah gw masukin penjara...



Setelah gw masukin kedalam tempat yang seharusnya, hidupnya udah mulai bagus dan tenteram... Kayaknya gak sia2 gw ngojek nenteng tuh kandang ke kosan gw :hammer

Nama Baru Semangat Baru
Oh iya, berhubung kucing gw ini blom di hakikah jadi gw masih bisa ganti namanya :-D nama pertama kan chiko, trus gw ganti jdi hitler tapi kayaknya kalo digabungin kedua nama tadi hasilnya lebih keren... Dan setelah beberapa detik akhirnya gw mutusin nama barunya lagi, FELIX *jreng backsound tom and jerry kids

Gimana menurut kalian dengan nama FELIX? Keren gak? Bilang aja keren yah biar gw nggak gantung diri di tiang jemuran hehe :-p soal nama felix itu gw ambilnya dari nama pahlawan reformasi kucing "Felix The Cat" atau kalo versi manusianya "Alexander the Great" yah kira2 kayak gitu...

Berhubung gw lagi ngantuk ini saatnya buat nge akhiri postingan ini...
*kayang di bunderan HI

35 komentar:

  1. @rizalthama...
    Hehehe seep gan :)

    BalasHapus
  2. ahahhaha,, kamarnya di ubek2 sama chiko,, =)) =)) keren tuh kucing nya sob,, :D.. hhehe, ohiya gw juga ada post baru nih,, mampir ya :D

    BalasHapus
  3. @rama88
    Udah ganti nama bro jadi felix tuh kucing wkwkwkw

    BalasHapus
  4. kyaknya kurang pas ko felix coz felix warnanya hitam putih n ada tasnya...gmana klo ayu chind-ching..sik asik....haha peace...

    BalasHapus
  5. ya ampun si chiko kasian amat dikurung gt.. mukanya melas bgt.. ku bs rasakan deritanyah.. haiyaah.. :D
    tp please namanya jgn diganti.. lbh cute nama chiko, kek nama boneka tikusku.. hehe..

    BalasHapus
  6. @yudee
    Wkwkw ayu tek tek mo nasi goreng palsu kwwkkwkw
    @covalimawati
    Soalnya gw baru ingat mbak kalo chiko itu nama musuh gw wkwkwk

    BalasHapus
  7. ada ji anuu -,-" liat ko baik" -,-

    BalasHapus
  8. Kasihan si felix sekarang di kurung...chiko udah akikahan belum nih ganti namanya heheheh

    BalasHapus
  9. @haidir
    Iyo kemarin ndak ada
    @cardiacku
    Gak apa2 bro kehidupan dibalik sel mungkin lebih baik, jdi gw gak harus mandi tuh kucing 3x seminggu wkwkw, ntar akikahnya bro hehe

    BalasHapus
  10. Hadir dan absen pagi sobat....Felix---felix---namanya bagus juga tuh

    BalasHapus
  11. Felixx... felix....
    bisa jadi temen begadang Ngeblog tuh broo,
    xixixixi

    BalasHapus
  12. @tautanpena...
    Thanks bro hehe
    @zaenal
    Iya bro teman nge blog, tapi bandel sih

    BalasHapus
  13. wah jail nih kucingnya sob,, sampai ubrek2 segala,, hehehe

    BalasHapus
  14. Sepertinya itu kucing merana dikurung

    BalasHapus
  15. @abufarras:
    Kalo dikeluarin dia hancurin kamar kalo saya lagi gak ada mas hehehe

    BalasHapus
  16. kucingnya, kucing jepang ya,, chiko,,hehe

    BalasHapus
  17. @kitasehat:
    kucing persia sob, cuman suka aja pake nama chiko tapi sekarang udh ganti jadi felix hehehe :thumbup

    BalasHapus
  18. jangan ampe ga blogwalking klo kehilangan cewek gan hahahaha :ngakak
    itu Hitler sadis amat namanya ya.. :ngacir

    BalasHapus
  19. @Bonsai Teknologi:
    ane gak kehilangan cewek gan wkwkwk, ane kehilangan atm *striptease di pancoran

    BalasHapus
  20. Syukur deh masalah ATMnya dah selesai. Mengenai hitler emang gak cocok nama itu. Hitler dimana2 nyakar...ini malah dikandang...haha. welcome back and happy blogging

    BalasHapus
  21. kucingnya mending dilepas aja sob, jangan di kandang! kasian..... tapi kalo dilepas pasti suka be*l sembarangan deh! hihihi
    kunjungan malam sob!!

    BalasHapus
  22. @iskaruji:
    Seep mas makasih yah...
    @riefz:
    Bukan masalah eeknya sih bro, kalo eek dia gak eek sembarangan sih, cuman itu aja dia udah jago manjat, kemaren dia naik dimeja jatuhin barang -_-"

    BalasHapus
  23. asik new stlye ka ?
    bagusan ki yg kemarin -,-"

    BalasHapus
  24. Assalamualaikum :D Kucing... kadang nyenengin bro,,,, tapi jangan terlalu dimanja,,, "NGLUNJAK!!!" hahaha

    BalasHapus
  25. kucingnya waooo..cantik sob

    BalasHapus
  26. cwakwackwcakwcwkwackcwak bisa aja loe bie... gokil xixixi

    BalasHapus
  27. felix bisa jadi temen disaat ngeblog tu sob, mantap di temenin wkwkwk

    BalasHapus
  28. selamat ngeblog kembali sobat,,, semoga makin sukses kedepannya...

    BalasHapus
  29. Kucing yang sangat inspiratif.Samapai di ubeg-ubeg sama kucing sob.Salam kenal ya buat kucingnya.

    BalasHapus
  30. xixiix aneh aneh aja ini tulisan tapi super lucu ajaa

    BalasHapus
  31. nostalgila... .. No komeng..

    BalasHapus