Ini cerita nyata gan :mewek tadi gw abis ke Twin Plaza Hotel nganterin nyokap, yah kebetulan dia nginap disana lantai 14, sewaktu mau naik lift ke kamarnya sih gw kurang perhatiin tombol liftnya soalnya bukan gw yang mencet :-D

Nah pas pulangnya itu gw sendiri diatas lift pengen turun kebawah, dan gak sengaja gw liat ada yang aneh ama tombol di liftnya :bingung

coba diperhatiin sendiri dengan seksama dari tombol lantai 1 sampai 24 :takut



Jelas gak keanehannya?, coba cari deh angka 13 nya kemana yah? :bingung
Apa mungkin gak kalo angka 13 nya lagi keluar ngapelin ceweknya? :hammer
Tapi ini serius gan, gambar diatas nyata hasil jepretan kamera hape saya :-)
Pertanyaan saya gini :
Apa emang bener semua hotel nerapin aturan yang sama lantai 13 di hilangin?
Tapi sewaktu dihotel2 lain sih kayaknya nggak apa gw aja yang kurang teliti? :bingung
Kalo kalian tau penjelasan mohon dibagi yah :cendol

5 komentar:

  1. Keknya yg nempatin lantai 13 itu superman :D
    Jadi dia gk perlu lift :P

    BalasHapus
  2. @ardigalau...
    Iya juga sih, atau kalo nggak yang nempatinnya anak jin :ngakak

    BalasHapus
  3. Mitos yang bener2 di implementasikan ke kehidupan sehari2 ya kyk gini deh jadinya...

    BalasHapus
  4. @babloglo...
    Haha iya mbak kebanyakan baca cerita mitos kali yang punya hotel :haha

    BalasHapus
  5. klo ada lantai 13 mang bakalan kenapa ??
    terus kenapa juga ga di adain ?

    BalasHapus