Sesuai dengan judulnya hari ini gw mau curhat dikit tentang gimana internet yang telah merubah hidup gw XLangkah Lebih Maju (nyambung kan ama judulnya?) dari yang dulunya sangat suram sekarang menjadi lumayan suram. "Lah?Bukannya hidup lo udah XLangkah Lebih Maju gara-gara internet Bi?" iya emang udah XLangkah Lebih Maju kan dulunya sangat suram sekarang udah lumayan suram, kalo dari yang sangat suram jadi bahagia itu udah bukan XLangkah tapi udah XLembilan Langkah :haha oke, gw mulai yah curhatnya dan gw ingatin sebelumnya buat semua yang ngedengerin curhatan gw ini buat nutup telinga karena curhatan gw ini gak didengar tapi dibaca.

Sebelum gw diturunkan ke bumi pertiwi Tuhan pernah ngasih 2 pilihan ke gw, pilihan pertama gw bakalan hidup didunia sebagai seorang makhluk tampan tanpa otak dan pilihan keduanya gw bakalan hidup didunia sebagai seorang makhluk jelek tapi punya otak cerdas. Dan kalian tau nggak gw milih yang mana? gw juga nggak tau makanya nanya ke kalian hahaha dan sampe sekarang gw masih nggak tau waktu itu milih yang mana. Awalnya gw kira waktu itu gw milih pilihan pertama namun akhirnya gw sadar setelah bercermin kalo itu bukan pilihan gw, mulai saat itu gw berpikir kalo mungkin pilihan yang gw pilih itu pilihan kedua... Namun akhirnya gw sadar lagi kalo itu bukan pilihan gw setelah melihat nilai ujian matematika gw yang berhasil nembus angka 10 dari nilai ujian maksimal 100.

Setelah kejadian itu hidup gw terus menerus dihantui oleh perasaan galau berkepanjangan, tidur jadi susah, B.A.B kurang lancar, sulit menemukan pasangan hidup, makan cuman 1x sehari (tapi nambah 4 piring), duduk susah berdiri juga sulit (jadinya kayang deh). Tapi semua berubah setelah negara api menyerang eh maksud gw semua berubah setelah gw kenal internet, awalnya gw kenal internet sewaktu kelas 4 SD dan di jaman tersebut orang yang tau main internet masih bisa dihitung pake angka (dimana-mana nge-hitung kan emang pake angka) tapi coba liat sekarang... Mulai dari anak kecil sampe anak besar (maksudnya orang dewasa :-D ) semuanya udah pada tau main internet!!! Wah betul-betul fenomena yang sangat menakjubkan (lebay tingkat provinsi).

Terus apa perubahan yang gw alami setelah mengenal internet?
Perubahan dari segi efisiensi:
Sebelum mengenal internet gw ngerjain tugas dengan susah payah, harus obrak abrik buku pelajaran trus diketik ulang. Tapi setelah gw mengenal internet gw ngerjain tugas jadi lebih gampang tinggal nyari di google klik kanan copy trus paste di lembar kerja Microsoft Word beres deh :haha

Perubahan dari segi materi:
Sebelumnya gw kalo minta duit ama ortu alasannya kerja kelompok, waktu itu cuman dikasi duit transport aja kerumah teman, tapi setelah mengenal internet pendapatan gw meningkat dari ortu alasannya gw butuh duit warnet, duit transport, duit print ama duit buat jilid... Nah disini keuntungan gw banyak krna gw gak disuruh buat makalah tapi cuman disuruh buat puisi :haha

Perubahan dari segi fisik:
Gw yang awalnya punya badan "LUGES" alias Lumayan Gendut Sekali jadi bisa nurunin timbangan tanpa diet setelah ortu gw masang internet dirumah, penyebabnya waktu tidur gw berkurang dan akhirnya gw menjadi sedikit tampan.

Perubahan dari segi asmara:
Disini gw berhasil nunjukin ama teman2 gw kalo pacaran ama warnet itu lebih baik daripada ama manusia, tau gak kenapa? gw punya 3 alasan :
1. Kalo lo ninggalin pacar buat nge-warnet pasti pacar lo bakalan marah dan ninggalin lo tanpa pernah mengharapkan lo buat kembali, tapi kalo lo ninggalin warnet buat ketemuan ama pacar gw jamin warnet dan seisinya gak bakalan marah dan tetap mengharapkan lo buat datang lagi.
2. Coba deh lo duduk dirumah pacar lo selama 1 hari 1 malam tanpa pernah pulang kerumah, gw yakin yang punya rumah alias ortu pacar lo bakalan marah dan ngusir lo dari rumahnya, tapi coba lo lakuin hal yang sama diwarnet gw yakin yang punya warnet bakalan senang dan makin sayang sama lo.
3. Buat jalan ama pacar... lo butuh duit diatas 20rb buat senang2 ama dia, tapi buat nge-warnet lo cuman butuh duit 5rb udah bisa bikin diri lo sendiri senang.

Perubahan dari segi pergaulan:
Gw bisa punya 3000 orang teman tanpa harus buang2 waktu buat nongkrong nyari pergaulan, gw tinggal duduk manja diwarnet trus buka facebook banyak deh teman gw :haha

Dan setelah mengenal internet akhirnya gw tau apa pilihan dari Tuhan yang gw pilih...
Ternyata gw memilih buat dilahirin ke dunia sebagai manusia... Hebat bukan? (yekalii)

Hellyeah!!

31 komentar:

  1. Wakkakka LUGES??? berarti kalo ane LUKUS= LUmayan KUrus Sekali... hehehe Mantab gan... :D

    BalasHapus
  2. Hidup internet... bisa aja buat kalimatnya hehehe bagus potinganya lanjutkan :)

    BalasHapus
  3. @Copas 4 Islam...
    wkwkwkw... sama gan ane dulunya LUGES sekarang udah jadi LUKUS gara2 internet

    @ermayunita
    ahhaah dukung terus blog ini jadi 7 ketololan dunia ahahahah

    BalasHapus
  4. lanjutkan bro..

    klo aq kenal interet karena ditunjukin gambar2 porn sama teman..hahaa..

    BalasHapus
  5. @yudee:
    seep bro, gw lanjutin nih haahahah

    BalasHapus
  6. wah ...pengalaman pribadi bisa dijadiin postingan sepanjang ini...hebat..sangat kreatif..

    BalasHapus
  7. @BaBlogLo:
    hehehe makasih mbak :)

    BalasHapus
  8. @Abi Says Drunk:
    dengan internet dunia serasa milik sendiri..haha

    BalasHapus
  9. @Abi Says Drunk:
    dengan internet dunia serasa milik sendiri..haha

    BalasHapus
  10. kemaren saya ada baca postingan dicari kucing hilang, ehh skrg disini baca lagi dicari anak hilang,, ahahha, besok apa ya kira2,, =))

    BalasHapus
  11. @buat semuanya makasih dukungannya yah

    BalasHapus
  12. wahhhh,,, klo buat ane internet bisa nmbahin uang rokok plus kopi hehe.. tiap bln dpt bayaran dri internet

    BalasHapus
  13. @kang topjer:
    Heheheh ajarin dong cara nyari duit lewat internet bro

    BalasHapus
  14. @@rem4nia:
    seep bro makasih banyak dukungannya :)

    BalasHapus
  15. Keep blogging gan.Salam kenal.blognya udah saya follow no #51.Mohon ya follow backnya.8D

    BalasHapus
  16. Dengan tahu internet, enggak bakal di ejek Tukul
    "Ndeso!" hahha

    Fridi Graphic

    BalasHapus
  17. wkwkwk...lanjut sobbb mantep nih ^_^

    BalasHapus
  18. Mantaaapp postingannya sob!
    xixixixixi

    BalasHapus
  19. @buat semua makasih supportnya yah bro n sis :)
    Sekarang lagi sakit jadi blogwalking kurang lancar :)

    BalasHapus
  20. cepet sembuh aja ya sob, biar bisa nge posting + blogwalking!!

    BalasHapus
  21. Internet bisa merubah siapapun, tapi jangan sampai malah membuat kebablasan. Betul ngga?? postingan yang menarik bro ^_^

    BalasHapus
  22. Perubahan dari segi efisiensi << ini jeleknya pelajar dan mahasiswa. kerjanya cuma copas :ngakak



    Perubahan dari segi materi << jangan dijadikan contoh iah :marah




    Perubahan dari segi fisik << dlu ane berat bdan 88kg (sebelum buat skripsi) sekarang jadi 58 (setelah selesai skripsi dan sidang). turun 30kg :hammer




    Perubahan dari segi asmara dan pergaulan << warnet lebih cinta duit orang yang datang kewarnet dibanding orangnya :ngakak dan pergaulan memang lebih banyak dr warnet :top



    komentar buat post ini :top

    BalasHapus
  23. @riefz:
    Thanks yah bro
    @fukumitsu:
    Betul banget sob, ada baiknya kita ambil positifnya aja :top
    @clickbebas:
    Thanks yah sob
    @angel girsang:
    Wkwkw makasih banyak sista :top

    BalasHapus
  24. Satu hal lagi kalo gw kaga tau internet gw kaga bkalan tahu siapa miyabi yang ada di suguhin mpok atik terus dikaca tivi hehehehe

    BalasHapus
  25. @deganshah putra:
    Yoi bro, jadi sekarang udah tau yah bro kalo miyabi mantan ane hehehe jadi :malu

    BalasHapus
  26. LUKUS LUBES,,, wkwkwkwkwkwkwkwkwk ngaco.... sakit perut sy ketawa sobat.....

    BalasHapus
  27. Mantan apaan bi?? mantan juragan :ngakak? mkanya komplitin dulu kalimatnya biar gw kaga salah kaprah wkwkwkwk :top

    BalasHapus