Wah, ternyata sekarang udah ada rumah diatas becak :bingung dan sebelum rumah tersebut dibuat harus lebih dahulu didesain baru deh dibuat diatas becak :ngakak
Ini dia gambarnya drunker


Nah ini gambar waktu lagi dijalan mau berangkat kerja, rumahnya dibawa soalnya takut dibawa lari ama tukang becak lain :ngakak


Waktu lagi nyantai diatas becak eh didalam rumah maksudnya... hehe :-D


Nah inilah tampilan dalamnya... Luas kan?Bisa bawa teman 10 orang (mau taro dimana) :ngakak ada tempat tidur, kulkas, tv, ac, komputer, garasi mobil dll... yakaleee wkkwwkwk :ngakak


Itulah tadi beberapa gambar kemajuan teknologi, membawa rumah kemana-mana bukan lagi menjadi hal yang mustahil hehe...
Dan hasil penalaran gw (sok jenius tingkat dewa petir) inilah beberapa keuntungan mempunyai rumah diatas becak :
-. Membawa Rumah Kemana-mana bukan lagi sebatas impian :top
-. Ruangnya sempit sehingga mengurangi resiko kehabisan makanan karena teman pasti gak bakalan ada yang mau datang... iyalah emang lo mau taro dimana :-p
-. Paling susah dikejar penagih utang soalnya rumahnya pindah2
-. Lingkungan dinamis tergantung suasana hati, kalo lagi pengen punya rumah dipinggir pantai tinggal gayung becaknya ke pantai :mantap
-. Mematahkan argumen yang menyatakan kalo rumah gak bisa dibawa lari pencuri :ngakak

Ini bonusnya drunker, rumah diatas becak dibawa lari hantu jeruk purut :


Udah, gimana suka ama posting ini?, dukung blog ini jadi 7 keajaiban dunia!! caranya gampang ketik 'kita putus' kirim ke nomor pacarmu wkwkwkwk
gw mau pantun lagi...
"Pake bikini beli obat batuk"
"Hari gini gw udah ngantuk"
#hellbye

5 komentar:

  1. @phuji...
    hehehe silahkan mbak :-)

    BalasHapus
  2. weleh, aya aya wae. tapi unik juga. kalo ada lewat rumahku mo ta carter buat mudik. he hehe :top

    BalasHapus
  3. enak dunk bisa dibawa jalan-jalan d

    BalasHapus
  4. aku pernah lihat kendaraan di modifikasi ada tempat kerja dan tempat seketarisnya ada komputernya juga pake monitor lcd mantap..

    BalasHapus