Tadi siang adalah konser terakhir gw sebagai seorang vokalis, dikarenakan gw harus balik lagi ke jakarta yang dimana kosan gw itu gak ada shower alias harus bergayung setiap saat, perasaan gw bercampur aduk antara sedih dan duka :-( gw bener2 belum siap gantung shower secepat ini :mewek meskipun gw tau kalo semua crew dan management gw masih terus nge-support, gw cuman mau bilang makasih banyak buat manajer gw mas jamban yang udah nyediain studio vokal yang sangat luar biasa buat gw, dan juga buat mbak shampoo dan mas sabun kalian adalah band terbaik yang ada dalam khayalan gw...



Anyway, meskipun gw bakalan stop nyawer (red:nge shower) kalian masih bisa ngundang gw kalo ada kontes penyanyi shower berbakat, gw bakalan "all in" (yaelah kyak poker aja) buat kalian semua, dan gw gak bakalan minta bayaran mahal2 sediain aja shower, dan perangkat mandi lainnya kalian udah bisa mendengar beberapa single hits dari gw salah satunya "senandung dikala mencret" dan juga "kecoak pun menangis" :-D

Hhmm,.. Gw mau bahas sedikit tentang lagu gw yang berjudul "kecoak pun menangis" yang sempet booming di youtube dan juga di beberapa stasiun kereta api swasta, jadi lagu ini gw terinspirasi dari rintihan tangis seekor kecoak dikamar mandi gw sewaktu gw lagi konser... Entah karena apa dia menangis gw pun gak tau, dan sewaktu gw tanya kecoak tersebut dia bilang tanyakan saja ama air yang mengalir, namun sewaktu gw tanya ama air yang mengalir dia juga bilang gak tau... Sebenarnya ada apa ama kecoak itu? Apakah hidup terlalu keras buat dia? :maho gw sempet galau sejenak dan akhirnya gw nemuin solusi buat kecoak itu, yaitu dengan mengumpulkan #koinuntukkecoak #prayforkecoak #kecoakpastibisa, dan akhirnya gw tau alasan kenapa kecoak itu menangis, ternyata dia cemburu ama produsernya karena cuma dibuatkan 1 buah lagu yang dinyanyikan saykoji berjudul "kecoak ngesot" sedangkan rival beratnya sewaktu SMA di Ngesot International School yaitu "susi teraniaya" (disingkat:suster) dibuatkan film yang judulnya Suster Ngesot dan juga pernah dibuatkan sinetron Suster Yang Tertukar... Tuan Prabu memang jahat!!! :maho

Dan berikut adalah beberapa prestasi yang pernah gw raih sewaktu masih berkecimpung didunia tarik tambang :
- Juara 1 IMB (Indonesia Mencari Bak mandi)
- Juara 3 ASI (Akademi Shower Indonesia)
- Penghargaan Showeris Muda Terbaik Versi Majalah Toto (salah satu majalah jamban di Indonesia)
- Juara 1 dalam pemilihan manusia paling betah dikamar mandi versi majalah aneka jamban dan toilet

Nah itulah segudang prestasi yang pernah gw raih, ini prestasiku apa prestasimu? :-D
Warning: Cerita diatas hanyalah sebagian kecil dari khayalan indah penulis, apabila terdapat kesamaan nama dan gelar berarti emaknya gak kreatif :-P

2 komentar: