Yaahh... kembali harus mulai segalanya dari awal, fuck lah!
Kenapa harus mulai dari awal lagi? jawabannya ada disini -> http://everydns.net
Udah liat kan?, EveryDNS was retired, ckck bener2 anjing lah itu namanya, istirahat sih boleh aja, tapi gk usah sampe semua servernya ditutup dong, ada puluhan domain gw disana bray, semua domain gw parking dnsnya kesana, nah pas everydnsnya mati yah gimana lagi domain gw juga jadi ikutan mati! Soalnya gw gak hafal semua password domain panelnya.

Gimana? Anjing kan?
iya lah anjing banget itu namanya, terpaksa deh semuanya mulai dari 0 atau bacanya NOL BESAR!
tapi mau gimana lagi, yah kalo memang sudah ditakdirkan kayak gitu...
Just let it flow aja hahahaha
Dan sekarang gw tetep lajutin nulis, lo mau suka atau enggak gw tetep nulis!

See you!

0 komeng:

Posting Komentar