Di Indonesia film porno atau bokep sudah dianggap sebagai sesuatu yang illegal oleh pemerintah... Bahkan siapa aja yang turut berpartisipasi dalam film porno tersebut harus siap nge jalanin hukuman penjara... Emang apa salahnya sih nonton bokep? Berikut 5 alasan kenapa film bokep dilarang beredar di indonesia :

1. Film ini tidak ada kejelasan yang mana jagoannya dan yang mana penjahatnya.
2. Berbahaya karena tidak menggunakan stuntman.
3. Tidak masuk akal karena ceweknya dikeroyok, ditusuk depan belakang tapi gak mati-mati malah yang kalah yang laki.
4. Dialognya religius, padahal bukan film rohani. karena yang ceweknya suka bilang "oh my God,, oh my God"
5. Ngomongnya juga suka plin plan. kadang yes kadang no...

Gimana dah jelas kan alasannya?
#hellbye

6 komentar:

  1. huhuyyy keren gan ..
    ijin share y ..

    BalasHapus
  2. hahaha yang buat dah makin gilee,,,

    BalasHapus
  3. @iva...
    Hahaha iya iseng aja tuh sis

    BalasHapus
  4. WKWWKWKWKWKW

    ada ada aja agan. keren keren gan :top deh


    :ngakak

    BalasHapus
  5. Bener bagt tuh sobat,, film porno gak ada bagusnya,,, heheheheh

    BalasHapus